Daftar Harga Lipstik Wardah Terkini Oktober 2018

Harga lipstik wardah terkini 2017 - akan aku kaji pada saat ini. Kecantikan serta keseksian wanita diantaranya dapat terpancar dari bibirnya yang merah merona. Untuk itu beberapa wanita yang coba merias bibirnya dengan beragam jenis langkah diantaranya dengan memakai lipstik. 

Saat ini telah banyak lipstik di market, salah nya yaitu merk wardah. Merek yang satu ini sangatlah digemari banyak orang di kelompok warga, bahkan juga lipstik ini makin hari makin banyak yang mencarinya, mungkin saja karna kualitas yang bagus bersama harga nya yang cukup terjangkau. 

Lipstik wardah terbagi dalam empat varian yakni lip palette, exclusive, wonder shine serta long lasting. Berikut aku dapat kaji satu persatu harga serta diskripsi secara singkat supaya kamu bisa memastikan lipstik mana yang paling sesuai untuk kamu. 

1. Lip Palette Wardah 


Lipstik yang satu ini tampak besar di bagian wadahnya dan memiliki delapan pilihan warna. Langkah pemakaianya dengan memakai kuas yang berada di dalam paket. Dengan beli lipstik type ini kamu dapat memiliki beberapa pilihan warna yang berlainan tanpa ada mesti beli banyak lipstik. Apabila lipstik dari di antara warna favorite kamu habis, kamu bisa membelinya berbentuk tube atau stick jadi kamu tidaklah perlu beli satu paket kembali. Delapan warna dari lipstik ini yaitu EXC 36 Sugary Pink 
MATTE 17 Gorgeous Pink, EXC 33 Peach Brown, EXC 37 Pink Lovers, EXC 50 Winter Pink, EXC 40 Diva, EXC 29 Lavender serta EXC 28 Rosy Purple. Meski memiliki beberapa pilihan warna lipstik wardah ini Hanya dibandrol Rp 60. 000 saja. 

Panduan pemanfaatan : 

a. apabila ingin dapetin warna yang opaque, janganlah ragu-ragu untuk mencolekan kuas ke lip palette melalui langkah yang bar-bar, tidak usahlah kau pikirkan keanggunan dahulu selagi mencolek palet ini. Bener-bener bejek saja, dicuwek. Memanglah punyai bentuk jadi buruk, tetapi dibibir jadinya cantik. Tidak usah disayang-sayang lah punyai bentuk. Beli make-up apabila tidak digunakan buat apa kembali? 
b. Senantiasa lap kuas dengan tissue sesudah pemanfaatan. Agar apa? Agar disaat kuas kita tempatkan di paletnya, sisa warnanya tidak pating clepret serta mengotori wadahnya. Lantas juga agar selagi dipakai kembali, warnanya tidak bercampur baur tidak karuan. 

2. Exclusive Lipstick wardah 

Type lipstik wardah yang satu ini begitu baik untuk melembabkan bibir kamu. Kandungan bahan wardah exclusive lipstick ini yaitu vitamin e, olive oil, jojoba oil, squalane, shea butter, kandungan berikut yang menahan bibir kamu jadi kering. Harga yang dibandrol dari lipstik type ini yaitu Rp 40. 000 

3. Wondershine Wardah 

Paket : 
Kemasannya dapat diliat digambar diatas. Menurut aku travel friendly, gampang dibawa kemana saja. 
Price : 
Aku beli dengan harga Rp 30. 000, -. Menurut aku lumayan bersahabatlah dengan kwalitas yang lumayan OK. 
Color : 
Cinammon Red buat aku jatuh cinta. 
Fragrance : 
Baunya enak, soft, seperti wangi-wangi makanan gitu. 
Bentuk Aplikator : 
Bentuk aplikatornya dapat dilhat pada gambar diatas, cukup lembut serta enak dipakai. 
Staying Power : 
Ya namanya juga lipgloss ya apabila telah ketampol makanan akan luntur. Tapi apabila kita tidak minum dan makan (puasa) cukup awet kok. Serta yang tentu melembabkan bibir, tetapi agak-agak lengket gitu, seperti habis di olesin gulali hihi... 

4. Long Lasting Lipstik Wardah 

Seiring dengan mengembangnya keperluan kosmetik yang makin bertambah, terlebih untuk lipstik, saat ini Wardah sudah sediakan bermacam varian warna yang bisa jadi pilihan sesuai sama warna kulit serta bibir yang berlainan, serta dapat Kamu peroleh di beberapa toko kecantikan. 

Sekarang ini yang banyak disukai oleh khalayak umum yaitu Wardah long lasting lipstick. Karna lipstik ini yaitu product favorit Wardah yang bisa buat bibir tampak menarik kurun waktu yang lebih lama. 

Seperti pada lipstik-lipstik yang beda, lipstik long lasting yaitu hasil dari pengembangan lipstik matte, yang membedakannya yaitu ketahanannya di 
bibir. Lipstik long lasting dapat bertahan lebih lama kembali dalam sebagian jam. 

Tetapi, kendati lipstik long lasting mempunyai kelebihan lebih tahan lama, tetapi lipstik type ini mempunyai kekurangan, yakni bisa jadikan bibir kering. Untuk itu, pemanfaatan pelembab sangat diperlukan dalam pengapliasiannya, supaya kelembapan bibir tetaplah terbangun. 

Lipstik ini di buat dengan kandungan squalane, vitamin E serta jojoba oil yang bisa bertahan sampai 8 jam serta bisa melindungi kelembapan bibir. Squalane yang terdapat dalam lipstik ini sebagai minyak yang didapat dari hati ikan hiu yang berguna untuk melembabkan sekalian memberikan nutrisi bibir. Diluar itu, kandungan jojoba oil yang disebut minyak dari ekstrak jojoba, juga dapat berikan nutrisi yang diperlukan bibir. Ketahanannya di bibir tidak butuh diragukan kembali, karna lipstik ini dapat tetaplah menempel kendati Kamu makan atau minum. 

Lipstik ini Ada 12 varian warna yang bisa jadi pilihan sesuai sama type serta warna kulit, untuk mengoptimalkan tampilan Kamu. Ke-2 belas jenis lipstik dengan warna berlainan itu dikemas dalam satu paket yang sederhana. Tiap-tiap lipstik yang memakai tabung silinder ini begitu praktis maka gampang dibawa kemana saja.

Source : Detik Fashion

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Laptop HP Paling baru 2018

Harga Kipas Angin Cosmos Berbagai Tipe Saat Ini